Liburan Imlek Seru di Waterbom - January 2012

 Menyambut Tahun Baru Imlek 2012, wisata bermain air Waterbom mungkin bisa menjadi salah satu opsi bagi Anda yang ingin merayakan liburan Hari Raya Imlek di Jakarta. Beragam acara dan promo bisa Anda jumpai di sini.

Salah satunya yang tidak asing lagi adalah dengan adanya pertunjukan barongsai, yang pastinya akan memeriahkan hari raya Imlek pada 23 Januari 2012. Selain itu coba peruntungan Anda di acara bagi-bagi angpao oleh Koko Dylan, jika Anda beruntung. Tidak hanya itu, acara seperti splashkustik imlek edition, fortune teller dan tree of prosperity menjadikan liburan Hari Raya Imlek Anda lebih berwarna.

Dapatkan pula promo menarik buy 1 get 1 free untuk setiap pembelian tiket masuk, berlaku untuk weekdays. Sedangkan pada weekends, Anda bisa mendapatkan penawaran promo buy 2 get 3. Promo ini hanya berlaku bagi pengguna Kartu Kredit BCA, Waterbom Flazz dan bagi Anda pemilik STNK mobil Honda.

Jadi jangan sampai terlewatkan, rayakan kemeriahan Tahun Baru Imlek bersama keluarga Anda. Serta nikmati berbagai acara dan promo menarik.


Info:
Waterbom
Jl. Pantai Indah Kapuk
Jakarta
Telp (021) 5596 6666

Dunia Aretha
Share
Related Stories Widget by LinkWithin