Beijing Gallery Rising Star Acrobatic Troupe "Enter the Dragon" - January 2012

Memeriahkan tahun baru Imlek 2012, Lippo Malls menggelar program bertajuk Enter The Dragon. Acara tersebut diselenggarakan serentak di 24 mal yang berada di bawah PT Lippo Karawaci.

Mal-mal itu antara lain Bellanova Country Mall, Cibubur Junction, Depok Town Square, Ekalokasari Plaza, Grand Mall Bekasi, Gajah Mada Plaza, Mal Lippo Cikarang, Metropolis Town Square dan Pejaten Village.

Kemudian Plaza Semanggi, Pluit Village, Px Pavilion, Tamini Square, Mall WTC Serpong, Bandung Indah Plaza, Istana Plaza, Binjai Supermall, Grand Palladium Mall, Plaza Medan Fair, Sun Plaza, Malang Town Square, City of Tomorrow, Palembang Square dan Mall GTC Makassar.

Periode Enter The Dragon berlang­sung mulai 6 hingga 24 Januari 2012. Masing-masing mal akan menye­lenggarakan perayaan Imlek secara ber­beda, sesuai target pengunjung mal.

Rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan meliputi pertunjukan akrobat Beijing Gallery Rising Star Acrobatic Troupe. Beijing Gallery Rising Star merupakan kelompok akrobatik bertaraf internasional yang didatangkan langsung dari Cina.

Atraksi ini digelar secara roadshow di 19 mal Lippo di Jabodetabek, Bandung dan Medan. Marketing Ma­n­ager Lippo Malls, Gwen Au mengatakan, pertunjukan acrobatic tr­oupe sebagai upaya memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung setia mal-mal yang tergabung dalam grup Lippo.

“Atraksi ini juga merupakan kegiatan yang akan memperkuat brand Lippo Malls sebagai pengelola jaringan mal terbesar di Indonesia,” paparnya.

Selain itu, akan ada diskon me­narik yang ditawarkan untuk me­manjakan pengunjung. Pena­waran spesial lain juga disuguhkan grup Li­ppo Malls, seperti paket Angpao Na­ga edisi ter­batas, toples kue dan coaster.

sumber:www. radarbogor.co.id

Dunia Aretha
Share
Related Stories Widget by LinkWithin