Lomba Foto Senyum Bayi Zwitsal - August 2012


Periode:15 Mei – 5 Agustus 2012.

Lomba foto "Senyum Bayi " adalah kompetisi mingguan yang diselenggarakan oleh Zwitsal, dimana para ibu bisa meng-upload foto buah hati mereka ke dalam Facebook Apps "Lomba foto Senyum Bayi". 

Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa Ipad, hampers Zwitsal,dan foto pemenang akan dipajang di billboard Zwitsal selama 1 bulan sesuai dengan ketentuan Zwitsal. Promo ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan engagement dengan first-time mothers dengan mengundang mereka untuk berbagi keceriaan dan senyum buah hati mereka kepada para ibu lain di seluruh indonesia. 

  1. Kompetisi ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
  2. Warga Negara Indonesia (WNI);Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia;
  3. Wanita Berusia 20–35 tahun yang memiliki anak berumur maksimum, pada bulan September 2012, 3 (tiga) tahun;
  4. Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau Paspor atau SIM); dan juga menyertakan akte lahir anak;
  5. Kompetisi ini tidak berlaku untuk Karyawan dari PT Unilever Indonesia dan agensi penyelenggara (termasuk agen periklanannya) Lomba Foto "Senyum Bayi" beserta anggota keluarga mereka (termasuk pasangannya) atau setiap orang yang berhubungan dengan administrasi atau hal lainnya sehubungan dengan Lomba Foto "Senyum Bayi".
  6. Para peserta mendaftarkan data diri mereka di Facebook Apps Lomba Foto "Senyum Bayi" yang ada di fanpage Zwitsal Baby Corner di facebook.
  7. Karya foto adalah foto terbaru bertemakan "senyum bayi" dan belum pernah memenangkan kompetisi lain atau kegiatan serupa lainnya;
  8. Foto anak haruslah foto anak dari peserta sendiri, sebagaimana dapat dibuktikan dengan akta lahir;
  9. Karya foto yang diikutsertakan tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, dan tidak menyinggung SARA;
  10. Karya foto yang diikutsertakan tidak boleh melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia dan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak manapun juga;
  11. Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 (satu) karya foto;
  12. Setiap karya dan materi yang diikutsertakan dalam Lomba Foto "Senyum Bayi"  ini menjadi hak milik eksklusif dari Zwitsal, dan Zwitsal berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan promosi Zwitsal, termasuk namun tidak terbatas pada iklan, materi promosi billboard, materi promosi cetak, digital, dan lain sebagainya.
Mekanisme & Penjurian dapat dilihat di: https://apps.facebook.com/lombafotosenyumbayi/#_=_


Dunia Aretha
Share
Related Stories Widget by LinkWithin