Lomba Cerpen Kebudayaan Indonesia - July 2012

Lomba Cerpen Kebudayaan Indonesia: Asyiknya Indonesiaku yang hadiah utamanya tiket ke UBUD WRITERS & READERS Festival di Bali pada Bulan Oktober!

Pada mau ke Bali kan? makanya ayo ikutan Lomba Cerpen Kebudayaan Indonesia: Asyiknya Indonesiaku dengan syarat sebagai berikut :

Tema: Asyiknya Indonesiaku
Mengangkat Budaya Indonesia yang membuat kita bangga sebagai bangsa Indonesia
Persyaratan lomba:
1. Naskah bertema tentang nilai positif kebudayaan bangsa Indonesia.

2. Naskah merupakan hasil karya sendiri, bukan jiplakan atau dibantu pihak lain.

3. Naskah ditulis dengan Bahasa Indonesia yang baik, font Verdana 12pt, Spasi 1,5pt, 4-6 Halaman dalam bentuk print out ukuran kertas A4

4. Naskah belum pernah dipublikasikan di media mana pun.

5. Pengiriman naskah disertai dengan fotokopi identitas diri (kartu pelajar/ dan biodata singkat: nama, umur, sekolah, alamat lengkap, nomor telepon/handphone) alamat e-mail/FB/Twitter.

6. Peserta adalah warga negara Indonesia berusia di bawah 12 tahun.

7.Pengiriman naskah dilengkapi dengan potongan Kupon Lomba Cerpen yang terdapat dalam buku terbaru KKPK, yang terbit mulai April 2012.

8. Naskah dikirim ke alamat Panitia Lomba Cerpen Kebudayaan Indonesia 2012. Penerbit Mizan: Jln. Cinambo No.135 Cisaranten Wetan - Bandung 40294 Telp. 022-7834310 faks. 022-7834311

9. Naskah harus diterima panitia 13 Juli 2012 (cap pos).

Nah, seperti yang telah disebutkan diatas Hadiah Lombanya adalah:

1. Satu Karya Terbaik akan mendapatkan Tiket ke UBUD WRITERS & READERS FESTIVAL di Bali pada Oktober 2012. Satu Pemenang berhak mendapatkan tiket Pesawat PP, Hotel, plus uang saku (berlaku untuk 2 orang).

2. 20 Naskah terbaik akan diterbitkan KKPK LUKS EDISI KHUSUS Tema Kebudayaan Indonesia.

Satu karya pemenang cerpen terbaik dan 20 cerpen terpilih akan diumumkan pada 1 September 2012. Pengumumannya bisa dilihat di www.mizan.com,www.kecilkecilpunyakarya.com, Facebook dan Twitter KKPK.

Seru kan kejutannya? Jadi tunggu apa lagi? Ayoo persiapkan diri kalian untuk mengikuti Lomba Cerpen Kebudayaan Indonesia 2012: Asyiknya Indonesiaku!
Pengumuman Lomba
1. Satu pemenang cerpen terbaik dan 20 cerpen terpilih akan diumumkan pada 1 september 2012.
2. Pengumuman lomba bisa dilihat di www.mizan.com, www.kecilkecilpunyakarya.com, Facebook & Twitter KKPK.

Info: 


Dunia Aretha
Share
Related Stories Widget by LinkWithin