Kirei Chan Shop Model Hunt 2012 - July 2012


Kirei Chan Shop (selanjutnya disingkat KCS) akan mengadakan Model Hunt 2012 (pencarian model)  untuk keperluan promo – memperagakan produk KCS berupa boy T shirt, girl T Shirt, legging, casual dress, party dress, pant, skirt, jumpsuit, aksesoris, dan lain-lain.  Para model nantinya akan mejeng di situs KCS yaitu www.kireichanshop.com (will be ready in June 2012)  dan www.facebook.com/Kirei.Chan.Shop sebagai model online e-katalog (dimungkinkan diiklankan di situs lain) dan offline katalog (brosur, pamfet, katalog KCS) -- periode tayang Agustus sampai Oktober 2012.

BIAYA PENDAFTARAN
Biaya pendaftaran sebesar Rp.30.000 untuk 2 foto (1x daftar = 2 foto untuk 1 peserta yang sama) dan berlaku kelipatannya.   Peserta yang mendaftar minimal 2 kali (4 foto) untuk nama peserta yang sama otomatis akan mendapatkan piagam dan souvenir KCS.  
Peserta yang mendaftarkan lebih dari 2 kali namun untuk nama yang berbeda (4 foto atau lebih, tidak harus dengan nama anak yang sama; misalnya A mendaftarkan 2 foto untuk putri ke-1 dan 2 foto untuk putra ke-2) berhak mendaftarkan 1 foto kategori khusus.  


PESERTA DAN KATEGORI LOMBA
Terbuka untuk Warga Negara Indonesia dan Warga Negara Asing yang berdomisili di seluruh wilayah Indonesia.  Dibagi menjadi 2 kategori:

1. BOY MODEL
A: Anak usia 0 – 4 tahun
B: Anak usia 4,1 – 8 tahun

2. GIRL MODEL
A: Anak usia 0 – 4 tahun
B: Anak usia 4,1 – 8 tahun

KATEGORI KHUSUS (gratis bagi pendaftar 2 kali)
Tema: WE ARE MODELS (foto peserta bersama kakak / adik bersama-sama, atau bila peserta anak tunggal, boleh bersama ayah / ibu).

Foto yang didaftarkan bebas, boleh tidak sesuai dengan usia anak (misalnya memiliki foto tahun lalu yang terlihat menarik boleh diikutsertakan, dengan memilih kategori yang sesuai dengan usia anak saat pengambilan foto).  Pengeditan (smoothing, blurring, pengaturan kontras) diperbolehkan.


MEKANISME PENDAFTARAN DAN PENGIRIMAN FOTO
Kirimkan email beserta foto anak dengan format JPG / JPEG maksimal size 1 MB ke email:kirei.chan.fashion@gmail.com setelah melakukan transfer biaya pendaftaran dengan format sebagai berikut:

Judul email : MODEL HUNT KCS

Isi email:

1. Transfer biaya pendaftaran
Nama pengirim :
Nama Bank Tujuan :
Jumlah Transfer :
Tanggal Transfer :

2. Data calon peserta lomba:
Nama Anak :
Kategori Lomba :  
Nama akun FB salah satu orang tua :
Alamat lengkap (alamat tempat tinggal),
No HP/ Telpon yg dapat dihubungi :

Attachment:
Foto berjumlah genap, sesuai dengan jumlah biaya pendaftaran yg telah ditransfer.  Foto yang telah dikirim tidak dapat ditukarkan.

Tagging foto ke akun FB Kirei Chan (http://www.facebook.com/profile.php?id=100003143404744) atau Fans Page Kirei Chan Shop(http://www.facebook.com/Kirei.Chan.Shop) diperbolehkan, dengan meng-inbox data no 1 dan 2 di atas.

PEMBAYARAN BIAYA PENDAFTARAN
Biaya pendaftaran lomba silahkan ditransfer ke salah satu rekening berikut:,

a.n: Anastasia Dyah Anggraheni
Bank BCA No rek   : 035 - 094 - 5482

a.n: Wirawan Mulyadi
Bank Mandiri No rek : 137 – 000 – 6524 – 389


KETENTUAN DAN KRITERIA PENILAIAN PEMENANG
Pada dasarnya KCS Model Hunt mencari pose-pose anak (close up, separuh badan atau seluruh badan) yang memiliki daya tarik untuk memperagakan busana apa pun (T shirt, skirt, legging, pant, dress) / asesoris (bando, jepit, topi) yang sedang dikenakan.   Poin-poin di bawah ini akan menjadi patokan penilaian juri:
  1. Keunikan ekspresi dalam bergaya
  2. Kesesuaian busana atau aksesoris (topi, bando, atau pita) dengan ekspresi saat bergaya
  3. Unsur fotogenik wajah peserta

KEPUTUSAN DEWAN JURI BERSIFAT MUTLAK DAN TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT.  Seluruh foto yang masuk menjadi hak KCS dan tidak dapat diminta kembali, dan KCS berhak mempublikasikan foto peserta melalui media online dan offline yang terkait aktivitas KCS.

Khusus untuk penentuan juara favorit berdasarkan vote berlaku ketentuan sebagai berikut:
  1. Akan dihitung jumlah like pada tiap foto yang telah menjadi Fans Page Kirei Chap Shop, dengan mengklik tombol LIKE pada link: http://www.facebook.com/Kirei.Chan.Shop
  2. Peserta diperbolehkan untuk  mengajak anggota keluarga dan teman untuk melakukan vote dengan sharing foto, tag in kepada teman maupun sharing link dengan peserta lintas kontes.
  3. Peserta tidak diperbolehkan melakukan vote dengan menggunakan akun fiktif (jika dikemudian hari ditemukan kecurangan maka KCS berhak menganulir perolehan vote peserta)
TIME SCHEDULE MODEL HUNT KCS
  1. Waktu pendaftaran : 9 April – 9 Juli 2012
  2. Periode voting : 9 April – 9 Juli 2012
  3. Pengumuman juara kategori dan juara umum favorit berdasarkan jumlah vote : 12 Juli 2012
  4. Pengumuman juara kategori pilihan juri 1, 2 dan 3 dan juara kategori khusus pilihan juri 1, 2 dan 3 : 17 Juli 2012
  5. Pengumuman juara umum 1, 2 dan 3 : 19 Juli 2012
  6. Pengiriman hadiah berupa uang tunai : 20 Juli 2012
  7. Pengiriman hadiah berupa piala, piagam, produk KCS dan souvenir : 31 Juli 2012
  8. Model cilik KCS mejeng di publikasi online -  offline katalog KCS : Agustus 2012


Dunia Aretha
Share
Related Stories Widget by LinkWithin