Lomba Foto "I Love Toddie Magazine" - April 2012



Hai Toddie Magazine fans, ikuti lomba foto "I Love Toddie Magazine"
Caranya :
1. Peserta harus klik “Like/Suka” dulu page Toddie Magazine Jakarta dihttp://www.facebook.com/pages/Toddie-Magazine-Jakarta/138395562864198 , dan follow twitter di @ToddieMagzJkt dan jadi friend kami di FB: Toddie Magz Jakarta
2. Kirimkan foto si kecil dengan gaya terunik/menarik dengan menampilkan produk guling Toddiedan majalah edisi tahun 2012 lalu kirim ke email: toddie_facebook@yahoo.com. Cantumkan Nama si fotomodel, Tgl lahir & Umurnya, Nama FB pengirim foto, Alamat lengkap, No. telp yang bisa dihubungi. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan 1 foto terbaiknya..
3. Kami akan meng-upload foto si kecil di fanpage Toddie Magazine Jakarta di album “I Love Toddie Magazine Photo Contest”, kemudian ajak semua teman dan keluarga untuk klik “Like” dibawah foto buah hati anda.
4. Untuk yg belum punya guling, pesan melalui inbox FB Toddie Magz Jakarta (harga belum termasuk ongkir)
5. Periode pengiriman foto adalah tanggal 26 Maret - 5 April 2012. Dan periode akhir untuk klik "Like" adalah tanggal 10 April 2012
6. Penilaian pemenang lomba berdasarkan banyaknya “Like” pada foto di album “I Love Toddie Magazine Photo Contest” di page Toddie Magazine Jakarta (bukan di album/wall FB peserta)
7. Keputusan pemenang lomba tidak dapat diganggu gugat

Hadiah Juara :
2 Pemenang Utama mendapatkan :
• Voucher menginap di Pulau Umang senilai Rp. 2,8jt
• Foto si buah hati akan mejeng di Toddie Magazine edisi June 2012


Dunia Aretha
Share
Related Stories Widget by LinkWithin