Kids Fashion Festival - November 2011

Di akhir pekan ini, Plaza Indonesia menyiapkan dua acara seru untuk buah hati Anda. Anda bisa menyaksikan Kids Fashion Festival 2011 yang berlangsung pada 25-27 November 2011. Festival fashion anak ini bisa Anda saksikan di Multi Function Hall mulai pukul 2 siang hingga pukul 7 malam.

Beragam brand fashion anak akan diperagakan. Lebih dari 150 model cilik akan bergaya di atas catwalk dalam balutan koleksi fashion terbaru dari Alleira Kids, Bubble Girl, Barbie, OshKosh B’gosh, Stride Rite, ELC, Gingersnaps, Mothercare, dan masih banyak brand lainnya. Koleksi-koleksi yang dihadirkan dijamin bisa menjadi inspirasi busana untuk si kecil.

Setelah puas menyaksikan koleksi fashion terbaru, Anda bisa mengajak buah hati Anda mengikuti Kemping Seru di Miniapolis. Kemping Seru bersama Jalan Sesama ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 26 November 2011.

Pada pukul 13.00-14.00, si kecil akan diajak menyaksikan 3 in 1 Show yang menggabungkan pertunjukan boneka, dongeng, dan film. Acara kemudian dilanjutkan dengan Art & Craft Activities sampai dengan pukul 16.00. Selanjutnya, si kecil akan diajak lagi mengikuti 3 in 1 Show sesi kedua sampai dengan 17.00.

Selain berbagai aktivitas seru bersama teman-teman dari Jalan Sesama, si kecil juga bisa memenangkan berbagai hadiah menarik dari permainan-permainan yang ada. Kedua acara tersebut akan mewarnai akhir pekan si kecil dan sangat sayang untuk dilewatkan.



Info:
Plaza Indonesia
Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30 Jakarta
Telp. (021) 3107272

Dunia Aretha
Share
Related Stories Widget by LinkWithin