Lomba Video Unik Untuk Ulang Tahun KidZania - November 2011

Ciptakan video ucapan Selamat Ulang Tahun yang unik untuk KidZania Jakarta, upload segera di fans page facebook KidZania Jakarta atau You Tube dan menangkan hadiahnya !
Periode : 10 Oktober – 20 November 2011

Hai teman-teman! Dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun KidZania Jakarta yang ke 4 pada tanggal 24 November 2011, KidZania menyelenggarakan lomba video unik yang mengekspresikan ucapan selamat ulang tahun kamu untuk KidZania Jakarta.

Caranya mudah sekali,
• upload video mu ke You Tube, berikan judul dan ceritakan secara singkat mengenai video yang kamu buat di kolom "Description" serta jangan lupa menuliskan tagline “KidZania, Get Ready For A Better World” setelah itu pilih kategori “entertainment“ dan privacy setting “public”,
• kirimkan link You Tube URL mu ke fans page facebook KIDZANIA JAKARTA,
• Setelah itu kirimkan pula data diri lengkap, nama, alamat, link url video mu di Youtube ke alamat email: lombavideo@kidzania.co.id.
Contoh: ( Nama: Urbano, Alamat: Jl.UlangTahun no: 4 | Jakarta Selatan - kode pos: 24111 | link url youtube: http://www.youtube.com/watch?v=QCC1WYJlnj0 )
• Ayo ajak juga teman-teman kalian untuk memberikan dukungan dengan tanda like pada videomu di fans page facebook KidZania untuk menjadi juara KidZania Favorite !

Ingat yah, video yang kamu kirimkan bukan video yang sudah pernah dilombakan sebelumnya dan sedang tidak dilombakan untuk kompetisi lainnya saat ini.

Akan dipilih 2 Kategori Pemenang
>> Kategori KidZania Creative - dari hasil keputusan juri
>> KidZania Favorite - berdasarkan hasil like terbanyak

Hadiah untuk masing-masing kategori :
Sebanyak 4 peserta dari masing-masing kategori yang videonya unik dan sesuai dengan tema akan mendapatkan hadiah :
Kategori KidZania Creative (berdasarkan hasil keputusan juri) dan KidZania Favorite (berdasarkan hasil like terbanyak)
Juara 1 : Gratis ke KidZania selama 1 tahun
Runner Up 1 : Gratis ke KidZania selama 6 bulan
Runner Up 2 : Gratis ke KidZania selama 3 bulan
Runner Up 3 : Gratis ke KidZania selama 1 bulan

Dan dapatkan berbagai bingkisan menarik dari KidZania Jakarta

Pengumuman pemenang dapat dilihat di www.kidzania.co.id atau di fans page facebook KidZania pada tanggal 24 November 2011. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Dunia Aretha
Share
Related Stories Widget by LinkWithin