GRATIS! Tas Cantik Multifungsi di Indomaret & Ceriamart - October 2011

Bunda sering belanja susu favorit Si Kecil, Frisian Flag 123/ 456 di Indomaret & Ceriamart? Kalau iya, bulan ini akan jadi bulan yang menyenangkan, karena kami hadir dengan promo seru khusus untuk Bunda para pelanggan setia Frisian Flag 123/ 456.
Penasaran apa saja promonya? Berikut adalah keterangan hadiah yang dapat Bunda dapatkan langsung di toko:
• Setiap pembelian Frisian Flag 123/456 rasa apa saja kemasan 800gr sebanyak 2 kotak, Bunda bisa mendapatkan hadiah langsung berupa: 1 liter Minyak Tropikal atau 1kg Gulaku* atau Mami Poko Pants pack isi 6 (pilih salah satu).
*catatan: khusus kota Medan, hadiah langsung Gulaku 1kg diganti menjadi Sugaro 1 kg
• Setiap pembelian Frisian Flag 123/456 rasa apa saja kemasan 800gr sebanyak 6 kotak, Bunda juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa 1 buah Frisian Flag 123/ 456 Madu kemasan 200gr

Selain Bunda bisa mendapatkan hadiah langsung diatas, Bunda juga berkesempatan untuk memiliki satu buah tas cantik multifungsi. Dengan tas cantik multifungsi ini, Bunda akan semakin praktis berpergian bersama sang buah hati karena tas ini bisa memuat semua kebutuhan Si Kecil mulai dari termos, botol minum, baju ganti, popok, bedak, serta kebutuhan lainnya. Tertarik memilikinya? Caranya gampang kok Bun. Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan tas cantik multifungsi ini ya:

  1. Beli Susu Frisian Flag 123/ 456 (varian apa saja) kemasan 800gr sebanyak 6 kotak atau kemasan 400gr sebanyak 12 kotak di Indomaret atau Ceriamart terdekat.
  2. Kumpulkan struk asli pembelian susu tersebut dan gunting kemasan. Struk yang berlaku adalah struk dengan tanggal pembelian 1 September – 31 Oktober 2011.
  3. Isi formulir registrasinya dengan biodata lengkap bunda (form registrasi dapat diambil di kasir toko)
  4. Kirim struk asli, form registrasi beserta guntingan kemasan ke alamat: PO BOX Komunitas Ibu dan Balita JKT 10000. Selanjutnya, hadiah akan dikirimkan ke rumah Bunda. *Pengiriman struk paling lama 10 November 2011 (cap pos)

Menarik banget kan Bunda.. Ayo ceriakan hari-hari Bunda dengan mengikuti promo menarik dari Frisian Flag 123/ 456 bersama Indomaret dan Ceriamart ini. Jangan sampai kehabisan ataupun ketinggalan lho Bun, karena promo ini hanya berlaku dari tanggal 1 September sampai 31 Oktober 2011 saja.

Ternyata menunjang tumbuh kembang Buah Hati bisa juga menyenangkan seperti ini ya, Bun! Salam hangat Frisian Flag :)


**Note: apabila Bunda tidak mendapatkan form pendaftaran di counter Alfamart maka dapat mendownloadnya disini http://www.ibudanbalita.com/download berjudul "Promo Tas Multifungsi"
Apabila Bunda mendapat kesulitan dalam proses download form, Bunda dapat mengirimkan data diri sebagai berikut:

Promo Tas Multifungsi – Indomaret
Nama Ibu:
Nama Anak:
Tanggal lahir Anak:
No HP Orang Tua:
No Telp Rumah:
Email:
Alamat Lengkap:
Susu yang diminum Si Kecil selama tiga bulan terakhir (boleh lebih dari satu merek):
Data diri diatas boleh dituliskan diatas kertas polos dan dikirimkan ke PO Box Komunitas Ibu dan Balita JKT 10000 beserta dengan struk asli pembelian dan juga guntingan kemasan bagian atas FF 123 / 456.

Dunia Aretha
Share
Related Stories Widget by LinkWithin