Festival Anak Sholeh "ITC Surabaya" - August 2011

Sambut Ramadhan, Ada Festival Anak Sholeh di Surabaya
ITC Surabaya rupanya sudah menyebarluaskan agenda seru untuk menyemarakkan bulan puasa, bahkan sebelum mall lain melaunching event-event Ramadhan. Selain Ramadhan Fair dan Ngabuburit ditemani Live Music setiap hari selama sebelum dan setelah buka puasa, ada acara yang dibuat khusus untuk adik-adik kecil. Acara ini mengambil tajuk “Festival Anak Sholeh”.

Festival Anak Sholeh berlangsung pada setiap akhir minggu di bulan Agustus. Berbagai lomba dan kompetisi yang menuntut kreativitas si kecil dilangsungkan di sini.
 
Pada tanggal 6 Agustus, si kecil bisa mengikuti Aladdin Fun Drawing and Coloring Competition. Untuk si kecil yang berumur 4-5 tahun bisa mengikuti lomba mewarnai kategori A, sedangkan kategori B dikhususkan untuk si kecil yang berumur 6-7 tahun. Adik-adik yang berumur 7,1 – 9 tahun bisa mengikuti lomba menggambar. Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 15.000, para peserta sudah mendapatkan produk sponsor dan kertas gambar.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan pada 17 Agustus, berlangsung Lomba Ketupat Cantik yang bisa diikuti adik-adik kecil berusia TK dengan 1 orang keluarganya (Ibu/Ayah/Kakak). Biaya untuk mengikuti lomba ini adalah Rp 15.000. Pihak panitia akan menyediakan 2 buah ketupat berbahan pita kado, sedangkan hiasan ketupatnya dibawa sendiri oleh peserta.

Kemeriahan Festival Anak Sholeh semakin bisa dirasakan pada Minggu, 21 Agustus. Pada hari ini, Anda bisa mendaftarkan si kecil untuk mengikuti Modelling Competition bertema Dongeng 1001 Malam. Kompetisi ini dibagi menjadi kategori A (5-7 tahun) dan B (8-12 tahun). Untuk mengikuti kompetisi ini, si kecil harus membayar biaya registrasi sebesar Rp 50.000.

Semua perlombaan ini dirancang untuk mengisi kegiatan si kecil selama bulan Ramadhan. Selain acara yang seru, pemenang tiap lomba pun mendapatkan banyak hadiah menarik berupa tropi, bingkisan sponsor, dan uang tunai.

ITC Surabaya
Jl. Gembong 20-30 Surabaya
Telp. (031) 3722222
 
 
Dunia Aretha
Share
Related Stories Widget by LinkWithin