Sedap Mighty Culinary "Koki Cilik" - July 2011

Koki Cilik Kidnesia
Hari Minggu, 24 Juli 2011 ajak papa, mama, adik, kakak, dan sahabatmu ke acara “Sedap Mighty Culinary” di Gedung Kantor Menpora, Senayan Jakarta, ya.
Itu, lho yang letaknya di sebelah Gedung TVRI Senayan Jakarta.
Kamu dan keluarga bisa ikut segala kegiatan menarik di sana, mulai dari senam kesehatan, belanja, jajan-jajan, belajar memasak, dan ikutan lomba-lomba berhadiah.
Ini dia acaranya. Datang yaa..
Di stand atau booth Kidnesia.com  kamu bisa mengikuti berbagai kegiatan, seperti lomba kreasi sarapan pagi, melukis apron  (celemek), dan melihat demo masak Nadja, si koki cilik yang handal.
Persyaratan dan cara ikutan lombanya gampang banget, lho. Kamu tinggal telepon Kak Irma  atau Kak Berry  di nomor telepon 021-5330150 ekstensionnya 32222/32223.
Bilang saja, “Kak, aku mau ikutan lomba di booth Kidnesia.com.” Begitu ya, bilang sama Kak Irma atau Kak Berry.
Siapkan uang pendaftaran untuk masing-masing lomba Rp20.000 untuk 1 tim (2 orang). Kamu akan mendapat sertifikat dan hadiah menarik dari Kidnesia.
Kalau berhasil menjadi juara, Nesi akan memberi sertifikat, medali, dan hadiah kejutan yang keren buat kamu!
Oh, ya, apron  (celemek) yang kamu lukis itu juga bisa dibawa pulang buat kenang-kenangan sebagai salah satu hasil karyamu.
Ssstt, difoto saja, terus dikirim ke Kidnesia.com biar sahabat-sahabatmu di luar kota tahu, kamu ikutan lomba di Kidnesia.com. Ok?
Daftar sekarang ya, ke Kak Irma atau Kak Berry di nomor telepon 083898116100. Segera, ya, karena tempatnya terbatas hanya untuk 25 tim saja untuk masing-masing lomba, lho!
Buruan, ya! Kalau kehabisan tempat, nanti menyesal, lho. Ok? Nesi tunggu telepon kamu sekarang juga. (Ervina/Kidnesia.com)

Share
Related Stories Widget by LinkWithin