Promo Lock & Lock dan KidZania - August 2011

Dalam komitmennya untuk selalu mengedepankan kecukupan nutrisi dan selalu mempersembahkan yang terbaik bagi tumbuh kembang buah hati, kini Frisian Flag hadir kembali dengan promo baru yang tak kalah seru. Bekerja sama dengan Hypermart dan Foodmart, setiap Bunda membeli produk Frisian Flag senilai Rp. 50.000 dan kelipatannya Bunda berhak mendapatkan 1 stiker.

Bunda bisa mengumpulkan stiker tersebut dan menukarkannya dengan tiket KidZania (pusat rekreasi berkonsep EDUTAINMENT) senilai Rp 155.000,- atau paket perlengkapan makan Lock & Lock, lho!

Mau tau caranya lengkapnya? Simak cara dan syarat ketentuannya ya Bun:

1) Dapatkan formulir Promo Kidzania/Lock & Lock di SPG Frisian Flag atau kounter deposit di Hypermart (seluruh Indonesia) atau Foodmart tertentu (Cilandak Town Square, Ekalokasari Bogor, Gourmet Karawaci, Surabaya Town Square, Mal Lembuswana Samarinda, E-Walk Balikpapan).
2) Beli produk Frisian Flag 123/456 dan dapatkan 1 stiker untuk setiap kelipatan pembelian senilai Rp 50.000,-. Bunda dapat menunjukkan struk pembelian di kounter deposit untuk memperoleh stikernya. Tidak berlaku untuk pembelian Frisian Flag tahap 1 dan Frisian Flag tahap 2 ya Bun.
3) Kumpulkan 20 stiker untuk mendapatkan 1 buah paket Lock & Lock atau 28 stiker untuk mendapatkan 1 voucher KidZania.
4) Struk pembelian yang berlaku adalah struk pembelian Hypermart dan Foodmart tertentu, dari tanggal 15 Juni - 15 Agustus 2011.
4) Jika Bunda memilih hadiah tiket Kidzania, masukan formulir yang telah berisi 28 stiker ke dalam amplop, tulis "PROMO KIDZANIA/LOCK&LOCK" di pojok kiri atas amplop dan kirim ke alamat: PO BOX Komunitas Ibu & Balita JKT 10000.
5) Jika Bunda memilih hadiah Lock & Lock, tukarkan formulir yang telah berisi 20 stiker di kounter deposit Hypermart & Foodmart dan dapatkan langsung hadiahnya. Apabila stok hadiah tidak tersedia, Bunda dapat mengirimkan formulir tersebut ke alamat: PO BOX Komunitas Ibu & Balita JKT 10000
6) Bunda dapat mengirimkan formulir untuk ditukarkan dengan tiket Kidzania/Lock&Lock paling lambat tanggal 30 Agustus 2011 cap pos.
7) Hadiah tiket Kidzania akan dikirim langsung ke alamat rumah yang tertera pada formulir dengan waktu pengiriman paling lama 6 minggu sejak formulir kami terima (bukan sejak amplop dikirimkan).
8) Tiket KidZania bernilai Rp 155.000,- dan berlaku sampai dengan 31 Juli 2012.
9) Sangat dianjurkan agar Bunda menyimpan fotokopi formulir promo (yang berisi stiker dan data diri) dan fotokopi surat bukti pengiriman/pos tercatat sebagai bukti pegangan Bunda.

10) Struk pembelanjaan yang sudah ditukarkan dengan poin promo ini tidak dapat ditukarkan kembali dengan poin Komunitas Ibu & Balita.
11) Frisian Flag berhak untuk melakukan pengecekan dan melakukan pembatalan apabila ditemukan ketidak sesuaian dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
12) Keputusan Frisian Flag bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Frisian Flag berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bila terjadi perubahan syarat dan ketentuan, Frisian Flag akan mengumumkan melalui media digital.
Yuk! Semarakkan liburan si Kecil dengan mengajaknya bermain sambil belajar di KidZania (http://kidzania.co.id) atau mengajaknya piknik dengan menggunakan perlengkapan makan dari Lock & Lock.

Segera kumpulkan stiker dan tukar dengan hadiahnya.
Jangan sampai kehabisan ya Bun!

Dunia Aretha
Share
Related Stories Widget by LinkWithin