Berbagi Cerita KebangganMoo - July 2011

 cerita walls mooSebagai bagian dari komitmennya untuk menjadi wadah bagi para mama untuk berbagi cerita dan pengalaman mengenai proses tumbuh kembang si kecil, Wall's Moo memberi kesempatan pada setiap anggota komunitas mamaMoo temanMoo untuk berbagi cerita mengenai prestasi si kecil yang membanggakan.

Melalui cerita kebangganMoo, mama tak hanya dapat berbagi cerita mengenai setiap prestasi si kecil, namun juga berkesempatan memenangkan sepeda yang dapat diberikan sebagai hadiah kepada si kecil yang berprestasi.

Dengan mengumpulkan cerita membanggakan, disertai foto mama dan si kecil sembari menikmati es krim Moo, setiap pengirim cerita berkesempatan memenangkan satu dari 1.000 buah hadiah sepeda yang ditawarkan oleh Wall's Moo.

Untuk mengumpulkan cerita mama hanya perlu masuk ke dalam cerita kebangganmoo dan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Mama dapat berbagi cerita kebanggaanMoo selama periode 16 Mei - 31 Juli 2010. Selain itu, cerita KebangganMoo juga dapat dikirimkan melalui PO BOX MOO JKT 10000 dengan menyertakan fotokopi KTP, nomor telepon dan 1 (satu) buah stik es krim Wall's Moo.

Share
Related Stories Widget by LinkWithin