Rumah Qurani Adventure Camp - July 2011

Rumah Qurani Adventure Camp
Diselenggarakan oleh Rumah Qurani dan Ecoethno center .
Mengisi liburan anak dengan menemukan bukti kebenaran Quran di alam bebas 3 hari 2 malam.

Apa saja sih acara nya?
Anak anak akan merasakan aspek menyenangkan dari kegiatan mempelajari alquran yang diberikan melalui metode learning by doing dan learning by experience . Mereka akan mengalami petualangan di alam sekaligus mendapatkan ayat ayat yang berkenaan dengan kegiatan selama di alam . Anak tidak akan menemukan ruang kelas, duduk manis dan menghafal. Metode rumah qurani dengan bahasa isyarat dan permainan permainan akan membuat anak anak mencintai Al quran dengan sendirinya.

Anak akan menemukan keagungan al quran melalui kegiatan berpetualang, mencari jejak binatang di hutan, membuat perangkap untuk menangkap binatang, menentukan arah mata angin dan kiblat menggunakan alam, mengamati keindahan hewan dan burung di hutan (bird and animal watching). Selain itu anak akan belajar bekerjasama dengan teman dalam kegiatan berkemah di tepi danau di pegunungan, memasak darurat, survival dan kegiatan pengembangan diri melalui permainan permainan alam seperti flying fox dan jumaring.
Anak anak akan berada dalam bimbingan instruktur berpengalaman dari Rumah Qurani dan EcoEthno Center .

Dengan biaya 900.000IDR maka anak anak akan mendapatkan fasilitas
  • buku pegangan
  • Goody bag (kaos dan sticker)
  • PErlengkapan berkemah sudah disediakan
  • Makan besar dan snack untuk 3 hari
  • Transportasi bandung – lokasi – Bandung
  • Perlengkapan kegiatan
sttt..kami hanya membatasi 60 peserta..
Biaya dapat dicicil dari sekarang lho…
Kapan lagi kita bisa Belajar Quran sambil bersenang-senang di alam bebas… ayo segera daftarkan anak anak (kelas 3 SD – 3 SMP) lewat fb rumah petualang, email ira@ecoethno.com atau langsung sms ke 08121-4056-47

Share
Related Stories Widget by LinkWithin