Laptop Pertama si Kecil - July 2011

 Keingintahuan Si Kecil merupakan pertanda betapa tinggi semangatnya untuk mempelajari hal baru. Selain terus menyediakan nutrisi yang tepat, Frisian Flag 123/ 456 juga berusaha memenuhi pengetahuan dan alat stimulasi untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan Si Kecil.

Untuk itu, kali ini Frisian Flag 123/ 456 mempersembahkan sebuah laptop khusus untuk Si Kecil! Mau tau gimana cara dapetinnya? Simak informasi berikut ini ya, Bun :

• Bunda cukup membeli 18 Frisian Flag 123/456 seluruh varian (vanilla, madu, coklat) kemasan 800gr atau 36 Frisian Flag 123/456 kemasan 400gr di Indomaret, Ceriamart, Alfamart, Alfa Express atau Alfamidi terdekat sepanjang tanggal 16 Mei 2011 – 31 Juli 2011.
• Isi data diri Bunda di formulir registrasi yang sudah disediakan di kasir toko. Kalau formulir tersebut habis, Bunda bisa mencari di toko lain yang berpartisipasi dalam program ini atau dapat diunggah di www.ibudanbalita.com/download.
• Kirim struk pembelian, tutup kemasan, dan data diri lengkap dalam amplop yang bertuliskan PROMO LAPTOP di pojok kiri atas ke alamat: PO BOX Komunitas Ibu dan Balita JKT 10000. Struk pembelian boleh digabung antar toko lho Bun, asalkan struknya berada di periode yang sudah ditentukan di poin sebelumnya.

Syarat dan Ketentuan:
• Amplop Bunda kami tunggu paling lambat tanggal 15 Agustus 2011 (cap pos).
• Hadiah akan dikirim langsung (paling lama 8 minggu) ke alamat rumah yang tertera di formulir pendaftaran yang sudah Bunda isi.
• Jika laptop yang Bunda terima rusak (karena kesalahan pabrik), Frisian Flag hanya dapat menerima keluhan dalam waktu 24 jam setelah hadiah diterima.
• Struk pembelian yang digunakan dalam Promo Laptop tidak berlaku untuk penukaran poin reward di Komunitas Ibu dan Balita.
• Frisian Flag berhak untuk melakukan pengecekan dan melakukan pembatalan apabila ditemukan ada ketidaksesuaian dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
• Frisian Flag berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bila terjadi perubahan Syarat dan ketentuan, Frisian Flag akan mengumumkannya melalui media digital. Jadi, tetap update di website (www.ibudanbalita.com), fan page Facebook (Ibu dan Balita), atau twitter (@ibudanbalita) kami ya, Bun.

Semangat belajar Si Kecil juga bisa semakin tinggi dengan laptop ini lho Bun. Kenapa? Karena laptop ini memiliki 35 jenis permainan untuk belajar huruf, penambahan & pengurangan, logika, memori, musik, dan games. Si Kecil juga bisa belajar bahasa Inggris dengan menggunakan laptop ini. Seru banget, kan? Ayo Bun, belanja susu favorit Si Kecil di toko-toko yang berpartisipasi dalam promo ini dan dapatkan laptopnya! Si Kecil pasti juga sudah tidak sabar untuk belajar bersama laptop pertamanya.

Share
Related Stories Widget by LinkWithin