Festival Kota Buah Mekarsari - July 2011

Libur sekolah telah tiba, bingung ingin menghabiskan waktu berlibur dimana? Anda tak perlu khawatir, ada taman wisata yang letaknya tidak jauh dari pusat kota Jakarta. Ya adalah Taman Wisata Mekarsari yang terletak di daerah Cileungsi Bogor, yang menawarkan beragam program seru untuk anda sekeluarga.

Program wisata yang dimulai 26 Juni hingga 10 Juli 2011 tersebut, menghadirkan salah satunya adalah program Festival Kota Buah.

Dalam program Festival Kota Buah, andap dapat menjumpai dan merasakan seolah-olah berada di kota buah dengan fasilitas kota seperti hotel, rumah sakit, sekolah dan perumahan penduduk dalam bentuk miniatur.

Selain program tersebut, Taman Wisata Mekarsari juga menawarkan program Family Camp. Di program Family Camp ini, anda dan keluarga dapat merasakan lebih dekat dengan alam. Kedua acara yang diadakan di area Festival Point & Counter Side itu, juga akan dibuka dengan gerakan makan buah nusantara yang akan dilakukan secara massal.

Tidak cukup sampai disitu, Taman Wisata Mekarsari juga menggelar Pesona 1001 Tanaman buah dalam pot (Tabulampot) yang akan menampilkan 73 jenis tanaman dari 23 family dan salah satunya akan memperkenalkan tanaman baru seperti jambu air dan akan dilengkapi dengan adanya Demo egro gratis budidaya tanaman buah dalam pot.

Yang lebih seru dan semarak lagi adalah, dengan adanya acara Seleb Ngamen. Jadi anda dan sekeluarga akan disuguhkan pertunjukan artis musik dengan format musik ngamen. Lalu ada Parade Kota Buah, parade iring - iringan berkeliling kota buah dengan pakaian dan atribut buah yang meriah.

Selain itu adapun kegiatan seperti Planet Buah Skenario, Special Show Tari Nyanyi dan Theater Buah, Lomba Fashion Show bertemakan buah. Untuk melengkapi event Festival buah, Taman Wisata Mekarsari menyuguhkan kegiatan Family Camp di area kebun Bisbul Country Side. 

Di kegiatan itu selama 2 hari 1 malam anda dan keluarga akan bermalam di dalam tenda. Anda juga akan mengikuti serangkaian aktivitas, mulai dari keliling Greenland, menanam padi, melukis caping, memandikan kerbau, serta menangkap ikan yang nantinya hasil tangkapan akan dibakar sebagai pelengkap menu makan malam. Dan pada malam harinya akan ada games dan Family Science.

Jadi tunggu apalagi, sederetan program acara menarik telah menunggu anda di Wisata Taman Buah Mekarsari. Isi keceriaan di liburan sekolah anda dan keluarga anda kali ini.

info :
Mekarsari Amazing Tourism Park
Jl. Raya Cileungsi - Jonggol, Bogor 16820
Telp (021) 823 1812 atau Rossa 0857 1073 7028


Share
Related Stories Widget by LinkWithin