Halo Bunda! Kini Frisian Flag 123/456 mempersembahkan Lomba Cerita Imajinasi si Kecil yang seru bagi Bunda.
Ayo bagikan cerita otentik hasil karya Bunda dan si kecil menggunakan mainan Fun ‘n Smart Foam dari Frisian Flag. Ada hadiah voucher belanja buat cerita Bunda yang paling kreatif lho. Tertarik buat ikutan?
Yuk simak caranya ya Bun.
Frisian Flag Box

Cara ikutan Lomba Cerita Imajinasi Si Kecil

  1. Buat foto berisi anak Bunda dan rangkaian mainan Fun ‘n Smart Foam (minimal 5 foam yang berbeda). Frisian Flag menyediakan 40 jenis mainan yang dapat mendukung kreatifitas si Kecil. Foam
  2. Bunda dapat memperoleh satu (1) mainan Fun ‘n Smart Foam dengan membeli produk Frisian Flag 123/456 ukuran 400 gr atau tiga (3) mainan Fun ‘n Smart Foam dengan membeli Frisian Flag 123/456 ukuran 800 gr.
  3. Tulis cerita yang sesuai dengan rangkaian Fun ‘n Smart Foam di foto. Jangan lupa juga untuk memberi judul yang menarik.
  4. Setelah foto dan cerita siap, Isi formulir berikut ini: http://bit.ly/smartfoamcontest
  5. Upload fotonya ke wall Facebook Ibu & Balita disertai ceritanya sebagai caption foto.
  6. Ajak teman-teman Bunda untuk memberikan dukungan / voting dengan cara klik “like” pada foto dan cerita yang telah Bunda upload untuk mengikuti kompetisi ini.

Hadiah

Ayo Bunda, Ikutan Kompetisinya dan Kumpulkan Vote sebanyak-banyaknya! Siapa tahu Bunda bisa memenangkan Hadiah Berikut:
  • 5 Pemenang pertama: Voucher belanja Alfamart @Rp. 1.000.000
  • 10 Pemenang kedua: Voucher belanja Alfamart @Rp. 500.000
  • 10 Pemenang ketiga: Voucher belanja Alfamart @Rp. 250.000
Baba

Syarat dan Ketentuan

  1. Lomba Cerita Imajinasi Si Kecil berlangsung dari tanggal 29 April-15 juni 2011.
  2. Bunda boleh meng-upload lebih dari 1 foto dan cerita kreatif yang berbeda.
  3. Cerita yang diupload haruslah cerita asli dan otentik hasil karya Bunda dan si Kecil, dan bukan cerita yang diambil dari buku cerita atau sumber lainnya.
  4. Cerita yang dibuat haruslah cerita anak-anak dan tidak mengandung unsur SARA.
  5. Cerita yang layak untuk divoting adalah cerita yang memiliki judul, jalan cerita, dan satu foto berisi anak Bunda dan mainan Fun ‘n Smart Foam persembahan Frisian Flag 123 / 456.
  6. Pemenang akan ditentukan oleh Frisian Flag berdasarkan jumlah voting dan kesesuaian cerita dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  7. Dua puluh lima (25) cerita dan foto yang terpilih sebagai pemenang menjadi hak milik Frisian Flag dan dapat digunakan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
  8. Keputusan Frisian Flag bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  9. Frisian Flag berhak untuk melakukan pengecekan dan melakukan pembatalan apabila ditemukan ada ketidaksesuaian dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  10. Frisian Flag berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bila terjadi perubahan syarat dan ketentuan, Frisian Flag akan mengumumkannya melalui media digital.