Sidik Jari Cerdas Frisian Flag 2011 hadir di Jakarta, Depok, Bandung, dan Denpasar..!! - May 2011

Bunda yang berada di Jakarta, Depok, Bandung, dan Denpasar siap-siap ya. Soalnya, Frisian Flag 123/ 456 hadir lagi dengan Sidik Jari Cerdas 2011!

Jadwalnya adalah sebagai berikut:
• 29 April - 1 Mei 2011:
- Jakarta : Carrefour Tamini & Giant Villa Melati Mas
- Depok : Giant Cimanggis
- Bandung : Carrefour Kiara Condong
- Denpasar : Carrefour Sunset Road

Waktu : 10.00 – 21.00

Hanya dengan membeli paket Frisian Flag 123/ 456 tertentu di tempat yang sudah disebutkan tadi, Bunda bisa tahu gaya belajar, soft skills, learning exploration, dan potensi bakat si Kecil. Seperti di acara-acara sebelumnya, sidik jari Bunda juga bisa dianalisis untuk mengetahui gaya asuh ibu. Inilah paket-paket yang akan Bunda temui di sana:
• Paket Rp. 100.000: analisis gaya belajar.
• Paket Rp. 250.000: analisis gaya belajar, learning exploration, dan analisis gaya asuh ibu.
• Paket Rp. 350.000: analisis gaya belajar, learning exploration, analisis soft skills, dan analisis gaya asuh ibu, serta konsultasi dengan expert.
• Paket Rp. 400.000: analisis gaya belajar, learning exploration, analisis soft skills, analisis gaya asuh ibu, analisis potensi bakat, serta konsultasi dengan expert.
Tidak hanya analisis sidik jari, Bunda juga bisa menukarkan poin dengan hadiah atau menabung poin Anda di Komunitas Ibu Dan Balita yang akan hadir di sana. Seru kan Bun? Catat tanggal dan tempatnya dan jangan ketinggalan ya!





Telah dibaca :
 free web counter Counter Powered by  RedCounter

Share
Related Stories Widget by LinkWithin